Selasa, November 11, 2008

Wajah Baru Blogku...

Mulai tampak ada perubahan kan blog saya dari tampilan blog yang sebelumnya. Dari ide sebelumnya (lahirnya blog ini) saya terus berpikir dan berangan - angan bagaimana blog ini bisa berkembang, bisa sebagai job sampingan dan banyak ide lainnya.

Nahh...saking ribetnya berpikir ini dan itu tanpa kejelasan (pasti bingung lah jadinya...), akhirnya malah jadi stag atau tidak berkembang. Hehehe... Akhirnya dapat terealisasikan juga ide - ide ketidakjelasan itu. Dan benang merahnya adalah bagaimana agar tetep bisa berbagi wawasan, tapi tetep bisa mencari penghasialan tambahan.

Blog ini Insya Allah akan saya pakai buat jualan kerajinan tangan bubut jati asli Blora. Tapi untuk pengembangannya saya masih "mbrangkang". Berprinsip "Alon - alon waton kelakon" (Red : pelan - pelan asal kesampaian) saya akan melangkah. Semoga dapat terwujud... Amienn...


0 komentar:

Design by Gonoha31 Templates 2008